Home Olahraga Indonesia Masters 2020: Empat Ganda Campuran Tuan Rumah Kalah

Indonesia Masters 2020: Empat Ganda Campuran Tuan Rumah Kalah

29
0
SHARE
Indonesia Masters 2020: Empat Ganda Campuran Tuan Rumah Kalah

Keterangan Gambar : Ganda Campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Detikone.com -- Dari lima ganda campuran tuan rumah yang berlaga di babak pertama Indonesia Masters 2020, Selasa (14/1), hanya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang melaju ke babak kedua.

Praveen/Melati melangkah ke babak kedua tanpa mengeluarkan keringat. Unggulan kelima itu menang walkover atas Robin Tabeling/Selena Piek asal Belanda.

Empat ganda campuran Indonesia lainnya yang berlaga mengalami kekalahan dua gim langsung dari lawannya masing-masing.

Pasangan non-pelatnas, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet, tidak mampu menghentikan dominasi Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Ricky/Pia kalah 9-21 dan 15-21.

Ganda muda Adnan Maulana/Mychelle Chrystina Bandaso harus mengakui keunggulan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing 14-21 dan 12-21.

Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalami kekalahan 15-21 dan 13-21 dari ganda Taipei Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.

Salah satu andalan Indonesia di sektor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kembali tak mampu melewati adangan ganda nomor satu dunia asal China Zhang Si Wei/Huang Ya Qiong.

Hanya Satu Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua

Hafiz/Gloria kalah sudah tertinggal jauh dalam perolehan poin pada gim pertama dan kalah 14-21. Pada gim kedua, Hafiz/Gloria berupaya menampilkan performa yang lebih baik. Hanya saja Wei/Qiong masih lebih unggul ketimbang atas pasangan Indonesia. Sempat hanya tertinggal tipis 10-11 pada interval, Hafiz/Gloria kalah 13-21 pada gim kedua.

Pada babak kedua, Rabu (15/1), Praveen/Melati akan menghadapi wakil Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun.

Sementara Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Tontowi Ahmad/Apriani Rahayu yang melewati babak kualifikasi baru akan menjalani babak pertama pada Rabu (15/1).

Sumb: CNN Indonesia