Home Olahraga Eden Hazard Siap Diturunkan Madrid Melawan Alaves

Eden Hazard Siap Diturunkan Madrid Melawan Alaves

36
0
SHARE
Eden Hazard Siap Diturunkan Madrid Melawan Alaves

Keterangan Gambar : Eden Hazard

Detikone.com, MADRID -- Penyerang Real Madrid, Eden Hazard kembali masuk ke dalam starting line-up untuk pertandingan melawan Alaves pada lanjutan La Liga, di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7) dini hari WIB. Begitu juga dengan pemain dalam beberapa kesempatan bermain bagus, Vinicius Junior juga masuk daftar line-up.

Dikutip dari Football Espana, Jumat (10/7), beberapa media Spanyol seperti Marca dan Diario AS menyoroti dua pemain tersebut. Mereka menantikan apakah pelatih Madrid, Zinedine Zidane akan memainkan bersamaan atau secara bergantian.

Hazard absen di dua kemenangan Madrid sebelumnya saat melawan Getafe dan Athletic Bilbao karena cedera kaki. Ia pun kembali di laga krusial dimana Madrid harus memenangkan pertandingan guna menjauh kembali dari Barcelona yang sebelumnya menang 1-0 atas Espanyol.

Hazard harus selalu berkutat dengan cedera sejak tiba di Santiago Bernabeu. Akibatnya pemain asal Belgia tersebut terpaksa merelakan kehilangan kesempatan bermain. Banyak yang berharap kembalinya Hazard ke lapangan dapat membantu Madrid meraih kemenangan di sisa pertandingan.

Sedangkan Vinicius sempat dikhawatirkan tak bisa bermain karena adanya kesalahan tes covid-19. Namun setelah dites kembali hasilnya negatif sehingga pemain asal Brazil tersebut kembali berlatih bersama tim.

Hazard dan Vinicius dipastikan siap diturunkan oleh Zidane melawan Alaves. Los Blancos diprediksi tak akan kesulitan mengalahkan tim yang berada tiga poin di atas zona degradasi. 

Performa tim tamu juga sedang buruk dimana mengalamai enam kekalahan dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Alaves harus menyapu bersih sisa laga melawan Getafe, Real Betis dan Barcelona setelah bertandang ke markas Madrid. 

Jika tidak demikian, mereka terancam degradasi. Namun Madrid jelas tak melepaskan tiga poin karena saat ini Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya unggul satu poin dari Barcelona di urutan kedua. Sumb: Rep