Home Hiburan Cara Harry Styles Tetap Produktif Saat Karantina di Rumah

Cara Harry Styles Tetap Produktif Saat Karantina di Rumah

29
0
SHARE
Cara Harry Styles Tetap Produktif Saat Karantina di Rumah

Keterangan Gambar : Harry Style

Detikone.com -- Karantina diri di rumah selama pandemi Covid-19 bukan berarti tidak bisa produktif. Penyanyi Harry Styles juga mengakui dirinya mencoba menyibukan diri meski hanya di rumah saja. Ia melakukan aktivitas lari, meditasi, membaca, serta membuat musik.

Mantan kekasih Taylor Swift ini sudah cukup banyak menulis karya. Dia menganggap musik dibutuhkan untuk mengekspresikan diri. Dia pun sekarang punya cara yang berbeda, dan banyak waktu ekstra tanpa gangguan untuk menulis karya.

"Ini memberi kemampuan lebih untuk bisa berkarya," kata Styles, dilansir melalui Fox News, Jumat (27/3).

Sebelumnya, Styles harus menunda tur keliling Eropa. Ia menunda perjalanan tur Eropa sampai 2021 karena masalah pandemi global ini. 

Styles mengatakan, ada banyak aktivitas atau hobi yang bisa dilakukan selama masa karantina di rumah. Ia juga mengajak para penggemarnya menikmati stay at home selama pandemi corona. 

Penyanyi berusia 26 tahun itu memberikan beberapa ide yang bisa diikuti para penggemarnya. Kegiatan yang bisa dilakukan, menurutnya, seperti menonton film, makan, diskusi ataupun bergurau bersama.

"Saya pikir kita perlu menyesuaikan diri dengan kondisi baru," kata Styles.

Penyanyi itu mengajak para penggemar untuk bersama-sama menemukan kebahagiaan di tengah masa-masa sulit. Kondisi yang dialami saat ini sudah sangat serius.

"Sangat penting untuk tetap dekat dengan teman-teman, tertawa dan memiliki saat-saat bahagia itu sekarang, itulah hal-hal yang akan membuat Anda melalui semua hal. Ini adalah saat ketika semua orang sedang jeda sebentar," paparnya.

Sumb: Republika