Home Hiburan BLINK Berharap BLACKPINK Bawa Lagu Hit Saat Jumpa Fan

BLINK Berharap BLACKPINK Bawa Lagu Hit Saat Jumpa Fan

62
0
SHARE
BLINK Berharap BLACKPINK Bawa Lagu Hit Saat Jumpa Fan

Keterangan Gambar : BLACKPINK

Detikone.com-- Penggemar BLACKPINK, BLINK berharap idola mereka akan menampilkan sejumlah lagu hit dalam acara jumpa fan yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (14/1).

Berdasarkan pantauan, para BLINK sudah datang sejak sore hari di depan lokasi jumpa fan meeting.

Pada pukul 17.00 WIB, meski tak memiliki tiket, para BLINK rela menunggu untuk melihat Jennie, Loda, Rose dan Jisoo melintas. Mendekati pintu masuk utama, BLINK terlihat mengular menunggu pintu masuk dibuka.

Sebanyak 120 undangan telah disebar oleh Samsung Indonesia selaku penyelenggara jumpa fan ini kepada para penggemar yang juga sekaligus pengguna Samsung Galaxy.

Seorang BLINK bernama Wulan mengatakan dirinya mendapat tiket secara gratis melalui program giveaway. Meski dalam acara ini BLACKPINK dijadwalkan tidak akan tampil dengan membawakan lagu-lagu mereka, Wulan berharap BLACKPINK bisa bernyanyi beberapa lagu hits.

"Berharap mereka juga bisa bernyanyi. Siapa tau mereka juga nyanyi di saat kita (fans) bernyanyi," ujar Wulan daat ditemui di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/1).

BLINK Berharap BLACKPINK Bawa Lagu Hit Saat Jumpa FanPenggemar BLACKPINK, BLINK berharap idola mereka akan menampilkan sejumlah lagu hit dalam acara jumpa fan. (CNN Indonesia/Jonathan Patrick)

Harapan para BLINK ini muncul mengingat acara jumpa fan di Bangkok pada April 2019, BLACKPINK membawakan lagu DDU-DU-DDU-DU dan Kill This Love. Kala itu, duta iklan Samsung Galaxy A ini diundang dalam peluncuran seri Galaxy A80 dan Galaxy A70.

Kedatangan BLACKPINK ke Jakarta kali ini turut menandai yang ketiga bagi mereka setelah sempat menggelar konser tunggal selama dua hari berturut-turut pada awal tahun lalu.

Beberapa bulan sebelum itu, BLACKPINK juga menjadi bintang tamu acara yang diadakan perusahaan e-commerce.

BLACKPINK pertama kali hadir di dunia musik K-Pop pada Agustus 2016. Setelah menandai kemunculan mereka dengan 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle', grup ini membuat kesuksesan besar usai comeback dengan lagu 'DDU-DU DDU-DU'.

Sejauh ini, BLACKPINK baru memiliki satu album penuh bertajuk BLACKPINK IN YOUR AREA serta tiga album mini bertajuk Blackpink, Square Up dan Kill This Love.

Sumb: CNN Indonesia