Banderol Ivan Rakitic Didiskon Barca, Peluang buat MU?

By Asu 03 Apr 2020, 21:46:18 WIB Olahraga
Banderol Ivan Rakitic Didiskon Barca, Peluang buat MU?

Keterangan Gambar : Ivan Rakitic


Detikone.com, BARCRLONA -- Keinginan Manchester United (MU) untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, terbuka lebar. Pasalnya, pihak Barca siap melepas sang pemain dengan harga yang cukup murah 20 juta euro.

Kontrak Rakitic bersama Barca saat ini berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sebelumnya pesepak bola asal Kroasia dilaporkan nyaris angkat koper dari Estadio Camp Nou pada aktivitas transfer musim panas dan dingin kemarin.

Sayang, pihak Barca enggan melepas pemain berusia 32 tahun lantaran tawaran harga untuk Rakitic terbilang rendah. Alhasil, sang pemain terpaksa bertahan di tim peraih 26 trofi La Liga Spanyol.

Namun, kabar baik datang untuk MU dan juga tim lain yang menginginkan jasa Rakitic. Diberitakan Marca, Jumat (3/4) Barca kabarnya siap untuk melepas sang pemain namun dengan jumlah tak kurang dari 20 juta euro.

Praktis, ini menjadi kabar bagus untuk MU mengingat kesebelasan asal Inggris memang mengincar eks gelandang tengah Sevilla. Sedangkan, keputusan Los Azulgrana menurunkan harga jual Rakitic dari 40 juta euro ke 20 juta euro lantaran kontraknya tersisa semusim.

Tidak pasti apakah MU masih akan mengejar tanda tangan Rakitic, setelah mereka berhasil mendapatkan Bruno Fernandes. Namun, yang pasti keputusan Barca menurunkan harga jual sang pemain bakal mendapat tanggapan positif dari tim lain seperti Inter Milan, dan AC Milan.

Baik Inter dan Milan, keduanya menaruh minat yang sama dengan rekan senegara Luka Modric. I Nerazzurri menginginkan Rakitic karena pelatih Antonio Conte berencana memperkuat lini tengah tim.

Untuk Milan, klub asal kota mode Italia itu berharap Rakitic dapat memberikan peran terbaik di dalam skuat muda milik i Rossoneri.

Sumb: Republika




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment