Ungkap Sindikat Narkoba Internasional, BNN Tangkap 3 Napi Dari Lapas

By Agus 10 Okt 2017, 13:02:56 WIBInternasional

Ungkap Sindikat Narkoba Internasional, BNN Tangkap 3 Napi Dari Lapas

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap empat jaringan narkotika internasional di empat wilayah berbeda. Empat wilayah tersebut yaitu di Bandung, Sumatera Barat, Tarakan, dan Pekanbaru. Penangkapan tersebut ditelusuri oleh pihak BNN dalam kurun waktu satu bulan.

Pihak BNN menyita kurang lebih 37,25 kilogram sabu dan ekstasi sebanyak 26.005 butir. Sebanyak 14 tersangka juga diamankan, tiga di antaranya ditangkap di beberapa lapas.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso menjelaskan lima tersangka terkait jaringan Bandung yang ditangkap adalah dua orang kurir JLP, ASH, dua orang pembeli LS, DN dan seorang perantara TKM. Satu di antara mereka diamankan di LP Narkotika Cipinang.

Satu orang kurir kata Budi Waseso, JLP ditangkap di Pom Bensin Rest Area Jakarta-Cikampek. Lalu ASH diamankan di Hotel Paradise Bandung, dan LS selaku pembeli diamankan di salah satu tempat karoke.

"TKM salah satu tersangka yang juga perantara kita amankan di lapas Cipinang Narkotika Cipinang," kata Budi Waseso di kantor BNN, Jakarta Timur, Selasa (10/9).

Waseso menjelaskan pihaknya telah mengamankan 1.005 butir ekstasi, 5,97 gram tembakau mengandung narkotika, buku catatan peredaran ekstasi, 2 unit mobil, 9 unit ponsel, 11 kartu ATM, uang tunai sebesar Rp 9.801

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir