Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet

By Agus 08 Okt 2017, 21:51:29 WIBTeknologi

Tips Berkendara Aman di Musim Hujan Ala Chevrolet

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, JAKARTA -- Keselamatan menjadi tanggung jawab setiap pengguna jalan. Kewaspadaan, dan perhatian para pengguna jalan perlu dijaga untuk mendukung terciptanya keamanan, serta kenyamanan saat bepergian.

Belakangan ini, perubahan cuaca dan peningkatan curah hujan semakin sering terjadi. Hal ini mendorong Chevrolet untuk kembali menghadirkan beberapa panduan dalam meningkatkan keamanan di perjalanan, baik saat menjalankan aktivitas sehari-hari, maupun bepergian bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengatakan, Chevrolet selalu berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan di manapun, kapanpun, dan oleh siapapun. Berkendara saat musim hujan memerlukan perhatian yang lebih khususnya dalam kesiapan kendaraan dalam melewati jalanan licin dan banjir.

"Kami menyarankan memeriksa kendaraan untuk memastikan mobil dalam keadaan aman saat dipakai di musim hujan. Kami juga mengajak seluruh pengguna Chevrolet untuk memeriksa kendaraannya di bengkel resmi kami, ujar Yuniadi Haksono Hartono, dalam keterangan rilisnya.

Berikut adalah beberapa tips berkendara dengan aman, terutama saat musim hujan:

1. Melakukan standar check-up pada kendaraan Anda, termasuk wiper, tekanan ban, oli, mesin, baterai dan lampu. Pengisian bahan bakar dalam kondisi penuh sangat diperlukan sebelum Anda bepergian jauh. Pemilik The All-New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Captiva, dan Trax dapat dengan mudah mengetahui tekanan

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir