Samsung Segera Rampungkan Fitur Fingerprint Scanner Bawah Layar

By Agus 10 Okt 2017, 13:08:47 WIBTeknologi

Samsung Segera Rampungkan Fitur Fingerprint Scanner Bawah Layar

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com - Setelah Apple menyerah untuk membuat fitur fingerprint scanner yang terbenam di bawah layar, dan alih-alih menggunakan Face ID di iPhone X, Samsung rupanya tak menyerah untuk membuat fitur tersebut.

Melansir Business Insider yang mengutip pernyataan Ming-Chi Kuo, sang analis teknologi ternama, kini Samsung sedang dibidik oleh empat perusahaan yang digadang-gadang oleh Kuo bisa membawa teknologi tersebut ke dunia nyata. Ke-empat perusahaan tersebut adalah Synaptics, BeyondEyes, Samsung LSI, serta Egis.

Egis adalah pemasok Samsung untuk perangkat fingerprint scanner biasa. Sementara BeyondEyes dan Samsung LSI telah membawa contoh dan prototip untuk Samsung. Dengan ini, Samsung telah sedikit berproses untuk mendapatkan fitur ini. Diharapkan tahun depan Samsung Note 9 telah mengusung fitur ini.

Sebelumnya, diprediksi pemindai wajah akan makin jadi tren. Menurut Ming-Chi Kuo pula, fitur ini akan banyak diaplikasikan di berbagai smartphone Android, karena margin biaya produksi dan jual yang tinggi.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir