Peta Indonesia Jadi Desain CBR Special Edition

By Agus 11 Agu 2017, 21:40:43 WIBTeknologi

Peta Indonesia Jadi Desain CBR Special Edition

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, TANGERANG -- PT Astra Honda Motor (AHM) membawa New Honda CBR250RR Special Edition dalam ajang GIIAS tahun ini. Motor tersebur tampil khas bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seni yang saat ini menjadi tren.

"Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi Total Control," kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya di Tangerang Selatan, Jumat (11/8).

Motor besar ini hadir dengan shock absorber hitam, frame merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan hitam dan rim wheel belakang dan rear seat cowl putih. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.

Penyematan tampilan khas The Art of Kabuki pada CBR250RR Special Edition ini diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya. Ini, Thomas mengatakan, menyusul keinginan pecinta motor sport yang semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren terkini.

AHM optimis edisi khusus berpenampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya. Thomas mengatakan, desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air lantaran dilengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik.

"Saat ini kami menyiapkan New Honda CBR250RR Special Edition sebanyak 100 unit yang dapat segera dipesan di dealer Wing Honda," kata Thomas.

Honda CBR25

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir