Moyes Ragukan Pengaruh Pogba Terhadap Permainan MU

By Agus 11 Agu 2017, 21:47:52 WIBOlahraga

Moyes Ragukan Pengaruh Pogba Terhadap Permainan MU

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, MANCHESTER-- Jelang dimulainya Liga Primer Inggris musim 2017/2018, komentar miring dilayangkan oleh David Moyes kepada bekas timnya, Manchester United (MU). Sosok yang sempat 10 bulan jadi juru taktik United musim 2013/2014 ini menyoroti kemampuan Paul Pogba yang di matanya tak sehebat nama-nama besar dalam sejarah Iblis Merah.

Moyes mengatakan, Pogba belum punya level setara dengan Ryan Giggs dan Eric Cantona yang bisa mengubah jalannya sebuah laga. "Saya akui Pogba pemain top, tapi apakah dia pemain hebat seperti Cantona dan Giggs dalam menentukan hasil laga? Saya meragukannya," kata Moyes kepada ESPN, dikutip Jumat (11/8).

Sosok yang kini sedang tak melatih setelah membawa Sunderland degradasi musim 2016/2017 bahkan menyebut Pogba bukan seorang pemain penting. Baginya, peran Pogba dalam mencetak gol dan melepas umpan kunci pada sebuah laga besar masih layak diragukan.

Meski demikian, Moyes menilai Pogba sudah membuat kedalaman skuat lini tengah United semakin baik. Bagi Moyes, Pogba sudah menambah kekuatan lini tengah United seperti gelandang-gelandang lainnya.

"Ukuran skuat United di tengah menjadi sangat baik. Itu dampak positif yang diberikan Pogba," kata sosok yang tak pernah menjuarai sebuah kompetisi dalam 17 tahun terakhir karier kepelatihannya.

Apa yang diungkapkan oleh Moyes jauh berbeda dengan pandang pelatih United saat ini. Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Pogba justru punya level pengaruh sangat t

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir