Makelar Proyek Tersangka Korupsi Lampu Jalan di Pekanbaru Ditangkap

By Agus 13 Okt 2017, 21:08:24 WIBDaerah

Makelar Proyek Tersangka Korupsi Lampu Jalan di Pekanbaru Ditangkap

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com - Kejaksaan Tinggi Riau menangkap seorang tersangka korupsi lampu jalan Pemerintah Kota Pekanbaru, berinisial Abd. Dia merupakan broker proyek di Pemkot Pekanbaru.

Asisten Pidana Khusus Kejati Riau, Sugeng Riyanta mengatakan, dalam kasus tersebut, Abd berperan sebagai makelar proyek. Dia ditangkap di rumahnya di Bangkinang Kabupaten Kampar, Kamis (12/10) malam.

"Setelah Abd ditangkap, kemudian dihadapkan kepada penyidik yang melakukan pemeriksaan terhadapnya sebagai tersangka," kata Sugeng kepada merdeka.com, Jumat (13/10).

Usai menjalani pemeriksaan, Abd dijebloskan ke penjara menyusul tersangka utama sebelumnya yang sudah ditahan, yakni HW.‎ Dia langsung dikirim ke Rumah Tahanan Sialang Bungkuk, sementara jaksa masih melengkapi berkas perkara mereka.

"Tersangka Abd ditangkap dan ditahan karena mempersulit proses penyidikan, sebelumnya sudah dipanggil tapi tidak datang," tegas Sugeng.

Tidak hanya itu, jaksa juga mencari keberadaan tersangka lainnya yang ikut-ikutan tidak kooperatif atas panggilan jaksa. Dia adalah Kepala Bidang Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemerintahan Kota Pekanbaru, inisial Ms.

Dalam kasus dugaan korupsi proyek lampu jalan ini, tersangka Ms, selaku Pejabat Pembuat K

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir