Kopnus Luncurkan MySyariah

By Agus 11 Okt 2017, 23:26:19 WIBTeknologi

Kopnus Luncurkan MySyariah

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, JAKARTA - Koperasi Rakyat Indonesia Syariah (Kopnus Syariah) memberdayakan ekonomi umat Islam, dengan meluncurkan layanan mySyariah. Ekonomi umat akan fokus dituju oleh Kopnus Syariah dengan layanan ini.

Indonesia adalah negara yang memiliki jumlah umat Islam terbesar, dengan keberadaan Kopnus Syariah diharapkan akan membantu untuk meningkatkan kesejahteraan. Ketua Kopnus Syariah, Heru Agus Wuryanto, mengatakan Kopnus Syariah siap memberikan solusi finansial berbasis Koperasi Syariah yang maksimal bagi setiap anggotanya. 

"Melalui aplikasi MySyariah ini akan memicu dan memacu terwujudnya arus baru Ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan ekonomi umat," katanya di Jakarta, Rabu (11/10). 

Menurutnya, dengan program dana kebajikan yang secara otomatis terkumpul melalui transaksi di aplikasi MySyariah, diharapkan membangkitkan minat masyarakat luas untuk menggunakan aplikasi ini termasuk pengurus Masjid, komunitas pesantren, pengelola panti asuhan, jumlah Masjid, pesantren dan panti asuhan di Indonesia hingga ratusan ribu jumlahnya. MySyariah merupakan layanan digital untuk menampung transaksi anggota (ummat) sehari-hari seperti pembayaran PLN, Telkom, pembelian pulsa, tiket dan lain-lain sekaligus mereka bisa mengumpulkan dana kebajikan atas transaksi yang dilakukannya untuk mesjid, pesantren atau panti asuhan.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir