Indikasi Pelanggaran Berat Dirdik KPK, Sidang Segera Digelar

By Agus 13 Okt 2017, 19:26:15 WIBHukum

Indikasi Pelanggaran Berat Dirdik KPK, Sidang Segera Digelar

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, JAKARTA -- Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan terkaithasilpemeriksaan internal (PI)terhadapDirektur Penyidikan (Dirdik) Brigjen Aris Budiman yang dilakukan Majelis DPP (Dewan Pertimbangan Pegawai) KPK sudah selesai dilakukan dan terdapat indikasi temuan pelanggaran berat. Kelanjutannya pun ada yang diproses di DPP KPK.

"Proses pemeriksaan internal sudah selesai dilkukan. Disposisi, instruksi, atau arahan dari pimpinan itu sudah turun. Ada yang kemudian diproses di DPP. Kemungkinan sidang akan dilakukan sekitar minggu depan. Tapi nanti kapan persisnya sidnag akan kami sampaikan lebih lanjut. Karena jika disposisi atau instruksi itu sudah turun dari pimpinan tim di DPP tentu akan dipelajari," terang Febri saat dikonfirmasi, Jumat (13/10).

Saat ditanyakan indikasi pelanggaran berat apa yang diproses dan diuji oleh pimpinan dan DPP, Febri enggan menjawabnya. "Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut apa yang akan diuji di sidang DPP. Karena indikasi awal yang ditemukan, ada indikasi pelanggaran berat, tapi saya belum bisa menyampaikan indikasi pelanggaran berat tersebut terhadap siapa atau dalam konteks apa. Namun itu adalah hasil pemeriksaan bulan lalu yang dikakukan oleh bagian pemeriksa internal," tuturnya.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir