Hobi Unggah Foto Instagram? Ini Caranya Biar Dibayari Apple

By Agus 08 Agu 2017, 22:22:58 WIBTeknologi

Hobi Unggah Foto Instagram? Ini Caranya Biar Dibayari Apple

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, JAKARTA -- Raksasa gawai dunia, Apple, akhirnya bergabung dengan Instagram. Setelah resmi berkolaborasi, Iphone bersama Instagram akan meluncurkan revolusi dalam aktivitas membidik dan mengunggah foto.

Lebih dari satu miliar foto dipotret menggunakan produk keluaran Apple dan menjadikan gawai ini makin populer. Namun meski telah menjadi produsen gawai terkemuka sampai saat ini belum ada foto produk dalam akun resmi Apple sebagaimana merk-merk lainnya.

Dalam akun Instagramnya, Apple mem-posting foto-foto yang dipotret menggunakan produknya. Nantinya setelah menjalin kerja sama dengan Instagram foto-foto yang diunggah Apple bukan lagi hasil karya perusahaan Apple sendiri. Namun yang diunggah adalah hasil dari bidikan pengguna gawai Apple.

Dikutip dari laman Independent Senin (7/8), Apple akan mengkurasi hasil foto para penggunanya kemudian memilih yang dianggap terbaik. Foto-foto hasil jepretan pengguna akan terkumpul dengan hashtag #ShotOniPhone. Pengguna Instagram yang ingin hasil fotonya diseleksi Apple diminta mencantumkan tanda pagar tersebut dalam setiap unggahannya.

Apple akan membayar foto-foto yang diambil dari para pengguna pirantinya apabila terpilih untuk di-posting. Namun tak semua foto akan diganjar royalti. Apple hanya membayar foto-foto yang ditandai perusahaan dengan kalimat #ShotoniPhone with paid support from Apple. Rep

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir