Fenway Sports Group: Coutinho tidak Dijual

By Agus 11 Agu 2017, 21:32:36 WIBOlahraga

Fenway Sports Group: Coutinho tidak Dijual

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, BARCELONA -- Rencana Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho untuk mengisi kekosongan yang diakibatkan kepergian Neymar kelihatannya menemui jalan buntu. Itu setelah Liverpool mengeluarkan pernyataan resmi pada Jumat (11/8), yang mengumumkan bahwa mereka tidak akan menjual pengatur permainan asal Brasil itu dengan harga berapa pun.

"Kami ingin menawarkan klarifikasi terkait posisi kami perihal kemungkinan transfer Philippe Coutinho," demikian bunyi pernyataan dari pemilik klub Fenway Sports Group (FSG) di situs resmi klub Merseyside itu, Jumat. FSG menegaskan, posisi klub saat ini adalah tidak ada tawaran terhadap Coutinho yang akan dipertimbangkan. Coutinho akan menjadi anggota Liverpool hingga jendela transfer musim panas Eropa tahun ini ditutup.

Ini merupakan pertama kalinya para pemilik Liverpool mengomentari penawaran Barcelona untuk Coutinho. Sebelumnya, pelatih Juergen Klopp berulang kali menegaskan bahwa pemain Brasil itu tidak dijual. "Tidak ada batas harga untuk membiarkan ia hengkang atau harga yang siap kami terima," kata pelatih Jerman itu pada Kamis (10/8).

Pernyataan resmi FSG ini merupakan hantaman terkini bagi Barcelona pada rencana-rencana mereka untuk membangun ulang skuat setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), dengan nilai transfer 222 juta euro, menumpulkan lini serang mereka. Barca juga tela

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir