Eks Asisten Fergie: Mou Kembalikan Keangkeran Iblis Merah

By Agus 12 Okt 2017, 20:31:20 WIBOlahraga

Eks Asisten Fergie: Mou Kembalikan Keangkeran Iblis Merah

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, MANCHESTER -- Mantan asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United (MU), Mike Phelan kagum dengan sepak terjang Jose Mourinho dalam menangani skuat Iblis Merah. Phelan mengatakan, pujian pantas dilayangkan kepada Mourinho karena sudah membuat MU kembali menuju kejayaan.

Atas kinerja Mourinho yang datang ke Old Trafford musim lalu, Phelan menilai pelatih asal Portugal itu telah mengembalikan keangkeran the Red Devils. 

Phelan mengatakan, Mourinho membuat MU kembali ditakuti oleh seluruh lawan. Menurut dia, hal tersebut sudah lama tak pernah lagi muncul pascapensiunnya Ferguson 2013 silam.

"Perlahan Mourinho mengembalikan wibawa United menjadi tim yang ditakuti. Ada atmosfer hebat yang Mourinho bawa dan para pemain menunjukkan reaksi yang sangat tepat," kata Phelan dikutip dari Sky Sports, Kamis (12/10).

Sosok yang pernah mengabdi untuk MU dari 1999 sampai 2013 ini mengatakan, kembalinya reputasi MU sebagai tim menakutkan sangatlah penting. Hal ini bisa membuat lawan merasakan tekanan besar sebelum berlaga melawan Iblis Merah.

Menurut Phelan, keangkeran jadi sesuatu yang hilang ketika Sir Alex pergi. Pelatih-pelatih sebelumnya, seperti David Moyes dan Louis van Gaal belum mampu melakukan hal serupa.

"Saya pikir United yang sekarang seperti sesuatu yang benar-benar segar. Lihat skuat yang mereka miliki. Saya yakin mereka akan meraih sesuatu yang besar musim ini," kata Phelan.

Sejak kedatangan Mourinho, MU sudah meraup tiga tro

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir