BMW Layani Pelanggan Diplomat dengan Kebutuhan Khusus

By Agus 11 Okt 2017, 23:21:59 WIBTeknologi

BMW Layani Pelanggan Diplomat dengan Kebutuhan Khusus

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, JAKARTA -- BMW tidak hanya melayani para konsumen dari masyarakat di Indonesia, namun juga menjual kendaraan untuk para diplomat. BMW memiliki Departemen Khusus untuk melayani para pelanggan dari diplomat yang memiliki kebutuhan khusus.

"BMW kendaraan terbaik untuk konsumen juga untuk pelanggan korporasi, dan diplomat. Tugasnya bisa berpindah satu negara ke negara lain memiliki kebutuhan kendaraan khusus," kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia,  Jodie O'tania di Jakarta, Selasa (10/10).

Adapun BMW Group Indonesia menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif, dari institusi pemerintahan, maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services. Layanan ini memperkuat posisi BMW Group sebagai pilihan utama para pemimpin dunia untuk mobilitas individu premium. 

Sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut. Sebagai bagian dari BMW Diplomatic Services, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima di Jakarta.

"Mereka diplomat yang bekerja di Indonesia itu sangat penting, kita punya organisasi sendiri di Jerman, dan di Indonesia ada departemen khusus diplomatik servis yang lebih detail lagi," tambah Jodie.

Karen Lim, Pr

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir