0 Gol di La Liga, Ronaldo Masih yang Terbaik

By Agus 12 Okt 2017, 21:06:12 WIBOlahraga

0 Gol di La Liga, Ronaldo Masih yang Terbaik

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com - Cristiano Ronaldo sejauh ini masih belum mencetak gol di pentas La Liga musim 2017/18. Namun, penyerang Real Madrid tersebut tetap saja dinilai sebagai pemain terbaik yang akan segera mencetak gol lagi.

Klaim tersebut disampaikan oleh Jose Bordalas, pelatih Getafe. Tim asuhan Bordalas ini akan menjadi lawan bagi Madrid pada laga lanjutan La Liga pekan ke-8 pada hari Sabtu (14/10) di Stadion Alfonso Perez.

"Ronaldo adalah pemain hebat, pemain terbaik dan hanya butuh beberapa saat saja baginya untuk menentukan laga. Dia sudah menunjukkannya untuk waktu yang lama dan karena itu dia adalah yang terbaik," puji Bordalas dikutip dari Marca.

Bordalas juga tidak melihat bahwa kondisi Ronaldo akan menguntungkan bagi Getafe. Ia tetap meminta pasukannya untuk mewaspadai segala gerak-gerik kapten timnas Portugal tersebut.

"Semua orang tahu bahwa Ronaldo bisa dengan mudah menyelesaikan situasi itu," tandas Bordalas.

"Untuk pelatih manapun Ronaldo adalah rujukan kepada para pemainnya. Lihat seberapa keras dia telah bekerja, lihatlah berapa banyak gelar yang telah dia menangkan dan lihat betapa besar ambisinya," tutup Bordalas.

Ronaldo memang belum mencetak gol dari tiga pertandingan di La Liga. Tapi, pemain berusia 32 tahun sudah mencetak empat gol hanya dari dua pertandingan di Liga Champions. Mdk

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir