DPO Tersangka Aliran Sesat Penyembah Matahari Diburu Polisi

By Agus 13 Okt 2017, 20:04:10 WIBDaerah

 DPO Tersangka Aliran Sesat Penyembah Matahari Diburu Polisi

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, JAKARTA -- Polres Probolinggo tengah mengejar Misnadi Abdullah (Adi) tersangka dugaan ajaran agama sesat di Probolinggo yang saat ini ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO) atas kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan kasus pengeroyokan.

"Sampai saat ini keberadaan tersangka masih di DPO oleh Polres Probolinggo. Informasi terakhir tidak berada di Probolinggo, tapi masih di luar Probolinggo," kata Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad saat ditemui Polda Jatim, di Surabaya, Jumat (13/10).

Selain perkara curas, Fadli mengatakan, Adi juga dilaporkan oleh anaknya tiga bulan yang lalu terkait dengan ajaran sesat. "Kurang lebih tiga bulan yang lalu, anaknya juga melaporkan saudara ini, karena dipaksa untuk mengikuti ajaran bapaknya, untuk menyembah matahari," kata dia.

Atas laporan dugaan ajaran sesat tersebut, polisi saat ini tengah berusaha memantau keberadaan tersangka melalui akun media sosial milik yang bersangkutan. Fadli mengatakan, selama kurang lebih tiga bulan terakhir ini, polisi mengetahui aktivitas Misnadi dan berharap bisa cepat mengamankan pelaku.

Selama masih dalam pelarian it

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir