Dilelang KPK, 16 Bidang Tanah Milik Mantan Bupati Subang Laku Rp 8,1 Miliar

By Agus 13 Okt 2017, 19:43:38 WIBHukum

 Dilelang KPK, 16 Bidang Tanah Milik Mantan Bupati Subang Laku Rp 8,1 Miliar

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com - Enam belas bidang tanah milik mantan Bupati Subang, Ojang Sohadi telah laku dijual. Enam belas bidang tanah yang dilelang oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) tersebut telah laku dijual dengan harga Rp 8,1 miliar.

Plh kepala biro humas KPK, Yuyuk Andrianti menjelaskan, belum lama ini pihaknya melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta telah melelang tanah milik Ojang terletak di Kabupaten Subang. Lelang tersebut terjadi pada 4 Oktober 2017. Dari 26 bidang tanah kata Yuyuk dibagi jadi 13 paket lelang.

"Telah terjual sebanyak 6 paket lelang terdiri dari 16 bidang tanah senilai Rp 8,1 M," kata Yuyuk di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

Sisanya, kata Yuyuk terdapat 7 paket yang terdiri dari 10 bidang tanah yang belum terjual. Dia juga mengatakan akan dijadwalkan ulang kembali oleh KNPL untuk dilelang kembali.

Sementara itu, rumah milik mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq telah laku dijual. Rumah yang dilelang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut telah laku dijual dengan harga Rp 2.965.171.000.

"Pemenang lelang atas nama Edy Erwanto dengan harga Rp 2.965.171.000," kata Panitia Lelang KPK Leo Sukoto Manalu ketika dikonfirmasi, Jumat (13/10).

Le

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir