Sleman Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin 2017

By Agus 12 Okt 2017, 20:56:53 WIBOlahraga

  Sleman Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin 2017

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com,  SLEMAN -- Bupati Sleman Sri Purnomo menerima kunjungan pengurus pusat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Kamis (12/10). Kunjungan itu terkait pelaksanaan putaran nasional sepak bola usia muda Piala Soeratin U-17 dan U-15 pada 14-28 Oktober 2017 di Kabupaten Sleman.

Pertandingan itu akan dilaksanakan di delapan stadion, seperti Stadion Gemilang Magelang, Stadion UNY, Stadion Dwi Windu, dan Stadion Abu Bakar. Sedangkan, Kabupaten Sleman sebagai ruan rumah akan menghelat beberapa pertandingan di dua stadion, yaitu Maguwoharjo dan Tridadi.

Total, akan ada 32 klub dari kategori usia 17 tahun, dan 30 klub kategori usia 15 tahun yang akan bertanding di Piala Soeratin. Piala Soeratin rencananya akan dibuka pada 14 Oktober 2017, dan kick-offdimulai pada pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan PSS Sleman U-17 melawan Persebun (Pangkalanbun) U-17. Pembukaan akan diawali Festival Parade City yang akan digelar mulai pukul 11.00 WIB, sebagai bentuk promosi dan dilaksanakan dengan berkeliling DIY, dengan garis awal dan akhir di Stadion Maguwoharjo.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan, ada beberapa pertimbangan untuk memilih Kabupaten Sleman sebagai tuan rumah Piala Soeratin 2017. Menurut dia, salah satu alasannya karena lolosnya kedua tim Kabupaten Sleman yaitu PSS U-17 dan U-15 ke babak nasional.

"Kami memilih pembukaannya untuk diselenggarakan di Sleman, sebagai apresiasi dari PSSI terhadap Sleman atas pembinaan usia muda yang

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir