Israel, AS dan Rusia Gelar Pertemuan Rahasia Bahas Suriah

By Agus 10 Agu 2017, 21:41:54 WIBInternasional

  Israel, AS dan Rusia Gelar Pertemuan Rahasia Bahas Suriah

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, YERUSALEM--- Sebuah surat kabar Israel New Khalij mengungkapkan Israel, Rusia dan AS mengadakan serangkaian pertemuan rahasia bulan lalu untuk membahas kesepakatan gencatan senjata di Suriah selatan. 

Menurut pejabat Israel dan diplomat Barat seperti dilansir Haaretz, pertemuan tersebut diadakan di Amman dan sebuah ibu kota Eropa sebelum pengumuman pembentukan zona de-eskalasi di Suriah selatan. Diplomat senior dan petugas keamanan dari tiga negara berpartisipasi dalam pertemuan tersebut.

Selanjutnya, kata Haaretz, pertemuan tersebut diadakan di hadapan utusan khusus AS untuk Suriah, Michael Ratney, dan utusan Gedung Putih untuk Koalisi Global, Brett McGurk, serta pejabat dari Kementerian Luar Negeri Israel, Kementerian Pertahanan , Pasukan Pertahanan Israel dan agen mata-mata Mossad.

Utusan khusus Moskow ke Suriah, Alexander Lafrentiev, juga hadir di sana. Di Amman, peserta termasuk pejabat Yordania. Pertemuan ketiga, di Eropa, berada pada tingkat yang lebih tinggi daripada pertemuan di ibukota Yordania.

Dilansir Middle East Monitor, Kamis (9/8), delegasi Israel tampaknya menentang memorandum de-eskalasi. Menurut Tel Aviv, kesepa

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir