196view

Puluhan Grab Car Serbu SRB

detikOne.com - Jawa Tengah - Jumat (05/07) malam, puluhan mitra Grab Car datangi Rumah Makan Sapto Renggo Baru (RM. SRB) untuk gelar hlal bi halal dan Kopdar. Selain menjalin silturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaring aspirasi dari mitra kepada pihak managemen.
Cluster Lead Grab Car Kudus Raya, Ardian mengatakan, pertemuan ini diperuntukkan untuk jalin komunikasi antara mitra grab dan managemen, agar komunikasinya tidak putus.
"Jadi ketika managemen mau menyampaikan apa, dari driver punya aspirasi, serta bertujuan untuk menjalin hubungan lebih baik. Sehingga dalam bekerja kita juga enak," ungkapnya.
Pihaknya juga menyampaikan bentrok antara moda transportasi online dengan moda transportasi konfensional, hanya masalah komunikasi. Kemarin kita sudah diundang Kasat Lantas Polres Pati, untuk komunikasi bareng antara temen online dan konvensional.
"Disitu sudah terjalin komunikasi yang menguntungkan kedua belah pihan. InsyaAllah kedepan akan lancar tanpa ada kendala," jelasnya. (MUN)


  • 1. Tempat luas dan nyaman, para mitra Grab Car sedang bercengkrama saat acara tersebut.

    Tempat luas dan nyaman, para mitra Grab Car sedang bercengkrama saat acara tersebut.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook