499view

HUT ke 17 Mitra Bangsa Raih Predikat Bintang Lima

Suasana kemeriyahan puncak peringatan HUT ke-17 RS. Mitra Bangsa Pati yang diwarnai dengan kegiatan Gowes bersama komunitas sepeda hingga penyerahan piagam Akreditasi Paripurna Bintang Lima kepada owner rumah sakit.

 

detikOne.com – Jawa Tengah – Pada Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 17, Rumah Sakit (RS) Mitra Bangsa Pati, Rabu (11/03). DIrektu RS. Mitra Bangsa Pati dr. Sugeng Ristanto dengan segenap jajarannya menyerahkan langsung piagam Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) kepada Owner RS. Mitra Bangsa Imam Suroso didampingi istrinya Dra. Asih Marlina.

Dengan gelar bergengsi yang dirah beberapa waktu lalu, RS Mitra Bangsa berkomitmen untuk berbuat dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Owner RS Mitra Bangsa Imam Suroso sendiri mengaku sangat bersyukur dimomen ulang tahun rumah sakitnya tersebut. ”Alhamdulillah rumah sakit ini sudah mendapat predikat bintang lima. Penilaian tertinggi untuk sebuah rumah sakit. Tentunya kami ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pati khususnya, dan masyarakat sekitar lainnya. RS Mitra Bangsa harus melayani dengan setulus hati kepada masyarakat,” kata Imam Suroso.

Pria yang juga menjadi anggota Komisi IX DPR RI ini mengapresiasi seluruh karyawan, mulai para dokter, hingga tenaga medis lainnya, yang sudah bekerja keras dan sebaik-baiknya. “Hingga akhirnya rumah sakit ini mendapat nilai paripurna,” imbuhnya.

Direktur RS Mitra Bangsa, Sugeng Ristanto mengungkapkan, di momen ulang tahun ini semangatnya akan terus berbenah mewujudkan pelayanan rumah sakit yang optimal. ”Nanti ada pengembangan-pengembangan pelayanan. Termasuk juga menambah klinik-klinik yang ada,” kata Sugeng.

Dirinya menilai sumberdaya dokter di rumah sakitnya cukup melimpah. Mulai dokter spesialis paru, hingga saraf dimiliki rumah sakit yang khas berwarna hijau ini. ”Selain mengembangkan klinik-klinik yang sudah ada, rencananya kami juga akan membuka dua klinik lagi. Seperti asma dan vertigo,” imbuhnya.

Direktur Jawa Pos Radar Kudus, Baehaqi juga turut hadir dalam kegiatan tasyakuran yang digelar di parkir timur rumah sakit tersebut. Baehaqi didampingi Kepala Biro Pati Abdul Rochim memberikan bunga sebagai tanda dukungan untuk RS Mitra Bangsa agar semakin baik melayani masyarakat. Sekaligus memberi ucapan selamat atas diraihnya predikat bintang lima.

Kegiatan tasyakuran ini merupakan puncak acara. Sebelumnya beberapa acara telah digelar dalam menyambut peringatan ulang tahun. Seperti lomba-lomba, seminar hingga sepeda santai dan launching klub sepeda RS Mitra Bangsa. (ULL/MUN)


  • 1.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook