Aksi Panggung JLo di AMA 2020 Dinilai Tiru Beyonce

By agus tawang 24 Nov 2020, 20:19:52 WIB Hiburan
Aksi Panggung JLo di AMA 2020 Dinilai Tiru Beyonce

Keterangan Gambar : Penampilan Jennifer Lopez


Detikone.com, JAKARTA -- Penampilan Jennifer Lopez (JLo) di American Music Awards (AMA) 2020 menjadi sorotan. Aksi panggung JLo akhir pekan lalu itu menuai kritik dari para penggemar Beyonce. 

JLo dianggap meniru konsep panggunga dari Beyonce beberapa tahun lalu. Di panggung AMA 2020 JLo tampil berkolaborasi dengan Maluma membawakan lagu Pa Ti dan Lonely dari album terbarunya 'Marry Me'.

Di dalam penampilan itu JLo mengenakan busana catsuit terbuka dan menata rambut pirang pendeknya dengan tampilan basah. Aksi panggungnya juga dilengkapi dengan tarian dan latar yang unik. Ada sebuah kursi dan kembang api.

Baca Lainnya :

 Akan tetapi rupanya penampilannya tersebut malah banyak dinilai mirip dengan konsep yang pernah ditampilkan Beyoncé di Grammy 2014. Saat itu, Beyonce membawakan Drunk in Love.

Hingga kini, JLo belum menanggapi kritik tersebut. Namun, sebuah sumber menyebutkan, penampilan JLo dinilai tidak meniru tetapi mengadopsi konsep yang diadaptasi dari hitsnya Lonely.

“Ini jelas bukan perbandingan yang adil karena satu keseluruhan penampilan ini dimodelkan pada video musik 'Lonely' yang baru saja dia rilis, video musiknya,” jelas orang dalam terkait Lopez tersebut, dikutip laman Fox News, Selasa (24/11).

Sebelumnya penampilan J.Lo mendapat reaksi di media sosial. Seorang pengguna Twitter menulis secara real-time, JLo seolah plagiat ide penampilan Beyonce. Sumb: Rep




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment